Tensi-meter Air Raksa (Hg) mercurial desk ALP Sphygmo-manometer

Selasa, 15 Juni 2010


tensi-meter-air-raksa-hg-sphygmanometer-analog

Tensi-meter Air Raksa (Hg) mercurial desk ALP Sphygmo-manometer, adalah sphygmomanometer air raksa model di atas meja dengan inflasi manual dengan harga yang menarik, namun berkualitas tinggi. Sangat cocok bagi dokter dan perawat di klinik, puskesmas dan rumah sakit dengan budget yang sesuai.

Tensi-meter-raksa-hg-sphygmo-manometer-ALP

Harga 225.000,-

Mobile-sphygmomanometer-yamamoto-giken

Tensimeter Mercurial Stand Yamamoto Giken adalah mobile sphygmomanometer raksa buatan Jepang. Dengan tensimeter model berjalan di sangat memudahkan para dokter maupun perawat di rumah sakit untuk memonitor tekanan darah pasien di banyak ruang atau lantai yang berbeda-beda.

Harga. 985.000,-


tensimeter-raksa-hg-riester-nova-presameter-germany

Tensimeter Raksa RIESTER NOVA Presameter Mercurial Sphygmomanometer. Tensimeter air raksa kelas dunia dengan ketahanan dan akurasi yang tinggi khas buatan Germany.

Harga Rp. 1.290.000,-


riester-risan-sphygmomanometer-aneroid-palm-tensimeter

RIESTER Ri-San Aneroid Sphygmomanometer palm, adalah tensimeter pegas aneroid portable, dengan design model palm, Manometer menjadi satu bagian bersama pump bulb dan fine valve release, memudahkan penggunaan tensimeter dalam segala kondisi. Sangat cocok untuk aktifitas outdoor atau mobile seperti tim SAR, ambulance dan lain sebagainya.

Harga Rp. 685.000,-


1 komentar:

Smile Bazar mengatakan...

SmileBazar is biggest online store for Mobiles, Fashion, Electronics, Home Appliances, Books, Jewellery, Home, Furniture, Sporting goods, Beauty and Personal Care
Accessories For Men and more! Find the largest selection from all products at the lowest prices in India. Payment options - COD, EMI, Credit card, Debit card and more.

Posting Komentar