Alat Terapi Energi Potensial Listrik Statis AK-W-2006

Senin, 30 November 2009

Alat Terapi Energi Potensial Listrik Statis AK-W-2006 adalah alat terapi 3 mekanisme (healing therapy / alternative therapy) yang memanfaat energi panas, energi ion negatif dari potensial elektrostatik (electric therapy), dan energi medan listrik 76Khz untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami tanpa obat-obatan dan juga sebagai terapi penyakit (health therapy).

Heat therapy dengan infra red biasa digunakan pada telapak kaki yang terdapat banyak titik-titik refleksi atau akupuntur (acupuncture therapy), agar jalur aliran titik-titik refleksi menjadi lembut dan lancar, pembuluh darah lebih melebar, sirkulasi darah berjalan lancar sehingga fungsi organ-organ tubuh dapat dioptimalkan. Disebut juga Fisioterapi.

Negative ion therapy atau Electronic Potenstial negatif adalah manyalurkan ion-ion negative sebesar 6000V-9000V electrostatic ke seluruh tubuh. Ion negative ini kemudian memasuki tubuh kita mengatur dan memperbaiki fungsi system syaraf nervous dan perlahan-lahan menyeimbangkan PH cairan dalam tubuh menjadi normal. Selain itu ion negatif ini juga memurnikan sel darah, membangkitkan sel, menyuplai energi statik yang diperlukan tubuh manusia an juga sebagai terapi stroke.

Optical Therapy adalah mekanisme untuk menghasilkan fluktuasi frekuensi medan listrik sebesar 76 Khz yang kemudian disalurkan ke tubuh kita. Fluktuasi energi medan listrik ini menyebar ke dalam tubuh kita kemudian menghasilkan energi biologis yang membuat keadaan tubuh seimbang dan bugar. Stimulasi dari electric field menghasilkan semacam pijatan elektrik ke seluruh sel-sel dan menaikan suhu badan 1-2 derajat. Penggunaan optical therapi selama 30 menit seperti kita melakukan senam aerobik selama 3 jam! (sport therapy). Terapi electric field juga melancarkan dan memperkuat sirkulasi peredaran darah, membakar lemak tubuh dan mambantu terapi kecantikan.

Indikasi:
- Stroke, Tekanan darah tinggi, kadar lemak darah tinggi, penyakit jantung koroner, diabetes mellitus, penyakit asma dan bronchitis, apoplexy, sequela
- Gangguan lambung atau maag, astriction
- Syndrome menopause, selalu kelelahan, asthenia, susah tidur (insomnia), selera makan rendah
- Untuk fitness, kelebihan berat badan, kebugaran, menghilangkan capek-capek, pegal linu, dan mencegah penyakit
- Arthritis rheumatoid (rematik), lemah sehabis sakit berkepanjangan.

AK-W-2006 sudah terdaftar di DEPKES RI AKL 21403705168


Harga call / sms 0813-16608815

0 komentar:

Posting Komentar